Layanan Website
· Keadaan darurat: MainStory akan segera menghubungi Anda apabila terjadi keadaan darurat yang memerlukan perhatian medis yang segera untuk anak Anda. Namun, jika Anda tidak dapat dihubungi, maka Anda setuju untuk memberikan wewenang kepada MainStory untuk membawa anak Anda ke rumah sakit atau klinik terdekat dan untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.
· Antiseptik: Anda memperbolehkan MainStory untuk memberikan antiseptik kepada anak Anda apabila diperlukan guna mengobati luka anak Anda
· Closed-Circuit Television (CCTV): Anda mengetahui dan memahami bahwa MainStory menyediakan CCTV yang dapat diakses oleh para orang tua sebagai bentuk fasilitas penunjang kepada para orang tua untuk memantau kegiatan masing-masing anak.
· Batas antar Anak: selama jam operasional Layanan, yang diperbolehkan masuk ke dalam lokasi Layanan hanya anak-anak yang terdaftar di dalam sistem MainStory. Anda tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi Layanan. Suster maupun karyawan MainStory berhak untuk menolak siapapun untuk masuk ke dalam lokasi Layanan.
· Pengecekan kesehatan Anak: Apabila MainStory dengan hasil penilaiannya sendiri menemukan kondisi anak Anda kurang sehat dan memiliki resiko penularan kepada anak lainnya, maka MainStory berhak untuk meminta Anda membawa pulang kembali anak Anda
· Surat keterangan sembuh dari Dokter: setelah anak Anda mengalami sakit lebih dari 3 hari berturut-turut, sebelum anak Anda kembali dititipkan di lokasi Layanan, Anda wajib memberikan atau menyertakan surat keterangan sembuh dari dokter ketika datang ke lokasi Layanan.
· Biaya parkir (bila ada): saat pengantaran maupun penjemputan anak, apabila di lokasi cabang Layanan menerapkan biaya parkir, maka Anda wajib untuk membayarkan biaya parkir tersebut
· Barang bawaan anak: Anda tidak diperbolehkan memberikan device apapun seperti Tab/Smartphone kepada anak ketika menitipkan anaknya di MainStory
· Apresiasi terhadap Suster atau Center Manager: Anda tidak diperbolehkan memberikan apresiasi kepada Suster atau Center Manager berupa tunai namun bila berupa makanan/minuman diperbolehkan
Perlindungan Data Pribadi
Sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, Anda berhak untuk:
1. Meminta informasi tentang pengolahan Data Pribadi;
2. Meminta perbaikan dan/atau penghapusan Data Pribadi;
3. Meminta pembatasan atau mengajukan keberatan terhadap pengolahan Data Pribadi; dan mencabut persetujuan Anda atas pengolahan Data Pribadi.
MainStory akan memberikan upaya terbaik MainStory tanpa penundaan yang tidak wajar atau dalam batas waktu yang diatur oleh hukum yang berlaku, untuk menghapus Data Pribadi, dalam hal, antara lain:
1. Penyimpanan Data Pribadi tidak lagi diperlukan untuk tujuan awal pengumpulannya; dan/atau
2. Kami tidak diperbolehkan oleh hukum yang berlaku untuk menyimpan Data Pribadi tersebut.
Dalam hal terjadi penghapusan Data Pribadi sebagaimana dimaksud di atas, Anda mengerti dan menyatakan tidak akan meminta ganti rugi kepada MainStory sehubungan dengan penghentian Layanan. Tanpa mengesampingkan ketentuan sebelumnya, MainStory akan menghapus Data Pribadi dalam waktu 5 (lima) tahun (atau dalam jangka waktu lainnya) sejak Anda mengakhiri / menghapus akun Anda.
Data Pribadi akan MainStory simpan dengan baik untuk memungkinkan MainStory menghubungi Anda sesuai dengan keperluan dari waktu ke waktu selama akun Anda terdaftar pada sistem MainStory.
Jika terjadi pelanggaran data yang melibatkan Data Pribadi, MainStory akan memberi tahu Anda, sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. MainStory akan memberikan informasi yang memadai mengenai pelanggaran tersebut dan mengambil langkah-langkah yang dianggap dibutuhkan untuk melindungi Data Pribadi dari pelanggaran tersebut.
MainStory akan mengambil segala tindakan pencegahan yang mungkin terjadi untuk menjaga keamanan dan keselamatan anak Anda. Anda memahami bahwa MainStory tidak bertanggungjawab untuk keadaan yang terjadi diluar kontrol seperti namun tidak terbatas pada Keadaan Kahar. Jika anak Anda mengalami cedera atau terluka saat melakukan kegiatan di MainStory, maka MainStory dengan segera akan melakukan pertolongan pertama dengan menyediakan kotak P3K dan obat-obatan yang diperlukan seperti betadine, obat penurun panas, kasa, kapas, dan/atau minyak telon/kayu putih lalu apabila diperlukan, MainStory akan segera membawa anak Anda ke rumah sakit maupun klinik terdekat baik menggunakan ambulance maupun transportasi lainnya dengan mendapatkan konfirmasi dari Anda atau dari Wali anak Anda terlebih dahulu. Segala biaya yang timbul atas proses tersebut akan menjadi kewajiban Anda.
Tanpa mengurangi ketentuan-ketentuan lain dalam Ketentuan Layanan ini, sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda membebaskan MainStory, direktur, karyawan, afiliasi, agen, kontraktor, dan pemasok atas segala cedera, kehilangan, klaim, atau tindakan langsung, tidak langsung, insidental, punitif, khusus, atau kerugian konsekuensial dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, cedera yang diderita anak, atau segala kerusakan yang timbul dari cedera tersebut.
Pembatalan Pendaftaran
MainStory dapat memberhentikan secara seketika dan tanpa perlu adanya persetujuan dari Anda apabila terjadi kejadian seperti dibawah ini:
Anak Anda berkebutuhan khusus; atau
Anda melakukan pelecehan baik secara verbal maupun non-verbal terhadap karyawan MainStory; atau
Anda berperilaku kasar (mengancam atau melakukan tindak kekerasan verbal dan non verbal); atau
Anda melanggar aturan yang diberlakukan dari MainStory; atau
Anda tidak melakukan pembayaran dengan melewati tanggal jatuh tempo dan tidak disertai konfirmasi dan kesepakatan (Paket Bulanan)
Apabila Anda atau MainStory membatalkan pendaftaran anak Anda dengan alasan apapun, maka biaya layanan yang sudah Anda bayarkan akan dikembalikan secara pro-rata oleh MainStory tidak termasuk. biaya registrasi dan biaya lainnya termasuk namun tidak terbatas pada biaya overtime tidak akan dikembalikan.
· Ketentuan-ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan ini merupakan
keseluruhan perjanjian dan kesepahaman antara para pihak sehubungan dengan Layanan dan menggantikan setiap perjanjian atau kesepakatan sebelumnya antara Para Pihak yang berhubungan dengannya. Para pihak dengan ini juga mengecualikan semua ketentuan yang tersirat. Dalam mengadakan perjanjian yang dibentuk berdasarkan Ketentuan Layanan ini, para pihak tidak bergantung pada informasi, representasi, jaminan, pemahaman, komitmen, janji atau garansi apa pun selain yang secara tegas ditetapkan dalam Layanan Ketentuan ini.
· Apabila terjadi pengakhiran, baik Anda maupun MainStory tetap terikat oleh kewajiban dalam Layanan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan, ganti rugi, pelepasan dan batasan tanggung jawab yang telah Anda setujui, sehubungan dengan Layanan apa pun yang telah diberikan kepada Anda, namun belum sepenuhnya diberikan pada tanggal pengakhiran.
· Apabila ketentuan apa pun dalam Ketentuan Layanan ini ditetapkan tidak dapat dilaksanakan atau tidak sah, oleh pengadilan mana pun dengan yurisdiksi yang kompeten, ketentuan tersebut akan tetap dilaksanakan sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku dan penetapan tersebut tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan apa pun. ketentuan lain yang tersisa. Ketentuan yang dipisahkan tersebut diganti dengan ketentuan yang sedapat mungkin mendekati kata-kata dan maksud aslinya.
· Anda tidak dapat mengalihkan hak atau kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan Layanan ini, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari MainStory.
Untuk memberikan rasa kenyamanan dan jaminan layanan yang maksimal kepada Mama/Papa, MainStory menyediakan layanan kompensasi yang diberikan untuk first time user di bulan pertama. Pemberian kompensasi ini ditunjukan apabila adanya kondisi-kondisi tertentu yang menyebabkan kegagalan layanan kepada Mama/Papa, termasuk namun terbatas pada hal-hal berikut ini:
1. Kompensasi akan diberikan dengan kondisi-kondisi terbatas seperti dibawah ini:
a. Kurang puas terhadap pelayanan MainStory:
b. MainStory tidak melakukan pelayanan sesuai dengan SOP lebih dari 3 (tiga) kali baik itu tindakan/aktivitas yang sama ataupun berbeda (harus disertai bukti foto/video) berikut adalah kondisi-kondisi yang dimaksud tidak sesuai dengan SOP termasuk namun terbatas pada:i. Anak bermain tanpa pengawasan orang dewasa;
ii. Anak tidur tidak ditemani orang dewasa; Anak setelah mandi tidak segera pakai diapers;
iii. Anak tidak ditenangkan ketika menangis;
iv. Anak diberikan makan dengan menggunakan tangan.
c.Suster melakukan kesalahan fatal (harus disertai bukti foto/video) berikut adalah kondisi-kondisi yang dimaksud dalam kesalahan fatal termasuk namun terbatas pada:
i. Melakukan pelecehan seksual pada anak;
ii. Melakukan tindak kekerasan pada anak (verbal & non verbal);
iii. Memberikan obat pada anak tanpa izin Orang tua atau salah memberikan obat kepada anak; Tidak melaporkan insiden/sakit pada anak ketika terjadi insiden/sakit kepada orang tua Anak mengalami kondisi medis yang buruk sehingga membuat anak tersebut tidak diperbolehkan oleh dokter untuk menjalani aktivitas di daycare dengan dibuktikan surat dari dokter yang menyatakan anak tersebut harus melakukan rawat inap atau rawat jalan karena kondisi medis yang buruk.
d. Compensate tidak berlaku untuk alasan atau penyebab diluar alasan di atas termasuk alasan belum dapat beradaptasi.
e. Bentuk kompensasi yang diberikan berupa cashback/diskon untuk penggunaan paket layanan berikutnya.
f. Kompensasi hanya berlaku untuk penggunaan paket yang sama.
g. Besaran kompensasi akan ditentukan oleh MainStory berdasarkan diskersinya sendiri dengan menyesuaikan kondisi penggunaan paket aktif Mama/Papa.
Overtime tidak disarankan karena Suster membutuhkan waktu istirahat, namun MainStory paham ada beberapa kondisi dimana Mama/Papa mempunyai kegiatan tambahan yang memerlukan waktu tambahan untuk menitipkan anak Mama/Papa. Berikut adalah ketentuan overtime:
· Cuti dapat diajukan untuk Mama/Papa dengan Paket Bulanan.
· Cuti bertujuan untuk mempertahankan biaya registrasi yang sudah dibayarkan di awal pendaftaran.
· Cuti hanya berlaku maksimal selama 3 (tiga) bulan dan Mama/Papa harus kembali membayar Paket Bulanan pada akhir bulan ke-3 (ketiga) cuti.
· Cuti hanya bisa diajukan setelah minimal 1 (satu) bulan berlangganan.
· Cuti hanya bisa diajukan pada akhir periode dan dimulai/dilakukan setelah hari terakhir periode berlangganan.
· Pengambilan cuti hanya bisa diajukan satu kali dalam satu periode berlangganan untuk minimal 10 (sepuluh) hari kalender.
· Jika pada akhir bulan ke-3 (ketiga) cuti Mama/Papa tidak membayar Paket Bulanan, maka akan dianggap mengundurkan diri.
· Jika Mama/Papa memutuskan untuk berlangganan lagi di MainStory setelah mengundurkan diri, akan dikenakan biaya registrasi bulanan lagi.
· Cuti dengan durasi minimum 1 (satu) bulan ke atas akan dikenakan Leave Fee.
· Apabila Mama/Papa memperpanjang cuti dari yang sebelumnya kurang dari 1 (satu) bulan menjadi minimal 1 (satu) bulan wajib membayar Leave Fee.
Leave Fee· Biaya yang dikenakan sebesar 25% (dua puluh lima persen) dari harga normal paket bulanan aktif saat ini.
· Biaya wajib dibayarkan maksimal hari terakhir dari paket yang masih aktif.
· Biaya akan dijadikan deposit untuk paket berikutnya ketika Mama/Papa kembali.
· Biaya akan hangus apabila melewati tanggal cuti yang ditentukan jika tanpa pemberitahuan.
· Biaya tidak bisa di refund.
Hari H Cuti Jatuh Sebelum Terakhirnya Paket Bulanan· Jika hari H cuti yang diajukan oleh Mama/Papa jatuh sebelum berakhirnya Paket Bulanan, maka tidak ada pengembalian dana untuk sisa periode Paket Bulanan yang belum berakhir.
Proses Pengajuan Cuti· Mama/Papa request pengajuan cuti ke Center Manager terkait dan memberitahu rencana spesifik Cuti mulai dari hari H cuti dan hari kembali lagi ke KinderCastle.
· Lalu Mama/Papa Wajib mengisi formulir pengajuan cuti yang diberikan oleh Center Manager.
· Form yang diisi Wajib sesuai dengan apa yang direquest ke Center Manager.
· Khusus untuk Mama/Papa yang mengambil cuti minimum 1 bulan
· Mama/Papa akan menerima invoice leave fee dari tim customer Mama/Papa bisa membayarkan invoice tersebut yang nantinya akan diajadikan sebagai deposit untuk pembayaran berikutnya
· Jika pembayaran tidak dilakukan akan dianggap sebagai exit sehingga ketika kembali akan dikenakan biaya registrasi kembali
· Untuk tanggal penagihan/invoice pada Paket Bulanan dapat dilakukan perubahan apabila anak Mama/Papa mengalami sakit, dengan ketentuan:
Perubahan diberikan apabila Sakit lebih dari 5 hari kalender
ii.Wajib disertai dengan surat/keterangan/bukti dari dokter
· Tanggal invoice akan disesuaikan dengan jumlah hari yang dikompensasi
· Perhitungan berlangganan paket bulanan adalah H-1 di bulan berikutnya dari hari pertama anak Mama/Papa hadir di Daycare dan itu terhitung siklus 1 bulan kalender termasuk Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Perubahan tidak diperbolehkan hanya karena tanggal berakhir jatuh di akhir pekan atau Libur Nasional
· Anda wajib memberikan keterangan tertulis mengenai arahan/ instruksi dalam memberikan obat kepada suster atau Center Manager setempat.
· Anda wajib memberikan label nama anak pada obat yang akan diberikan.
· Anda melakukan konfirmasi tanggal & cabang tujuan kepada tim sales MainStory
· Tim sales akan mengidentifikasi apakah ada ketersedian slot di cabang tersebut dan center lainnya (sebagai opsi)
· Tim sales memberikan syarat dan ketentuan kepada Anda untuk dipelajari dan disetujui Anda menyetujui syarat dan ketentuan tersebut
· Tim sales akan memberikan invoice untuk dibayarkan A
· Anda membayarkan invoice yang diterima
· Tim sales akan mencatat di sistem sebagai bukti bahwa
· Anda sudah melakukan pemesanan di tanggal dan cabang tersebut
Pemesanan Terlebih Dahulu Hanya Berlaku untuk:· Orang tua yang memilih paket bulanan
· Orang tua yang sedang dalam masa kehamilan di trimester terakhir
· Orang tua yang memiliki anak dengan usia kurang dari 6 bulan
· Orang tua yang memiliki anak dengan usia anak lebih dari 6 bulan dan masih berada di luar Jadetabek (lokasi cabang MainStory berada)
Tata Cara Pembayaran dan Pengembalian Dana untuk Pemesanan Terlebih Dahulu atau Daftar Tunggu· Biaya & Pembayaran
· Wajib membayar booking fee sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah)
· Booking fee merupakan bagian dari harga registration fee dan juga biaya paket yang dipilih
· Orang tua akan mendapatkan garansi diskon minimum 20% pada bulan pertama jika tidak mendapatkan diskon pada saat penawaran
· Pelunasan wajib dibayarkan maksimal 14 hari kalender sebelum hari pertama penitipan yang ditetapkan oleh orang tua Jika pelunasan dilakukan dalam kurun waktu 14 hari kalender sebelum hari pertama penitipan yang ditetapkan oleh orang tua maka biaya yang dikenakan biaya normal pada paket tersebut (tanpa diskon)
· Biaya yang akan dikenakan adalah biaya yang diterbitkan oleh MainStory pada periode pelunasan
· Pengembalian dana
· Biaya booking fee tidak akan dikembalikan jika orang tua melakukan pembatalan setelah melakukan pembayaran (booking fee)
· Biaya akan dikembalikan 100% dari harga paket yang dipilih (exclude registrasi fee & booking fee) apabila orang tua melakukan pembatalan setelah melakukan pelunasan
· MainStory akan mengembalikan biaya 100% (termasuk registrasi fee & booking fee) apabila ada pembatalan secara sepihak oleh pihak MainStory setelah orang tua melakukan pelunasan
· Maksimum Periode pemesanan Layanan Maksimum masa periode booking untuk per kategori:
· Orang tua yang sedang dalam masa kehamilan di trimester terakhir bisa melakukan booking maksimal 9 bulan sebelum hari pertama anak join MainStory
· Orang tua dengan anak usia kurang dari 6 bulan bisa melakukan booking maksimal 6 bulan sebelum hari pertama anak join MainStory
· Orang tua yang memiliki anak dengan usia anak lebih dari 6 bulan dan masih berada di luar Jadetabek (lokasi cabang MainStory berada) bisa melakukan booking maksimal 3 bulan sebelum hari pertama anak join MainStory