DENGAN ANDA MENDAFTAR PADA LAYANAN KAMI MAKA ANDA SETUJU UNTUK MENGIKATKAN DIRI DALAM PERJANJIAN ANTARA ANDA DENGAN KINDERCASTLE DIMANA MASING-MASING DENGAN INI MENYETUJUI DAN MENERIMA UNTUK TERIKAT DAN TUNDUK OLEH SYARAT-SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN (“Ketentuan Layanan”) dibawah ini:
Ruang Lingkup
Biaya Layanan
Persetujuan Anda terhadap kegiatan di KinderCastle
Perlindungan data pribadi
Data maupun informasi Anda dan/atau anak Anda yang Anda berikan yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda dan/atau anak Anda seperti nama, alamat, tanggal lahir, nomor telepon, alamat email dan atau informasi lainnya kepada KinderCastle selama proses pendaftaran dan selama periode anak Anda terdaftar di KinderCastle (“Data Pribadi“), dimaksudkan untuk digunakan sebagai dasar atas pengenalan KinderCastle terhadap anak Anda.
Penggunaan Data Pribadi
Dalam kaitannya dengan penyediaan layanan KinderCastle kepada Anda, KinderCastle dapat berbagi Data Pribadi dengan perusahaan, organisasi, dan individu lain, termasuk dalam Entitas KinderCastle (“Pihak Ketiga“) dan Mitra yang turut terikat dan tunduk pada ketentuan perlindungan Data Pribadi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
Hak atas Data Pribadi
Sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, Anda berhak untuk:
Penghapusan Data Pribadi
KinderCastle akan memberikan upaya terbaik KinderCastle tanpa penundaan yang tidak wajar atau dalam batas waktu yang diatur oleh hukum yang berlaku, untuk menghapus Data Pribadi, dalam hal, antara lain:
Dalam hal terjadi penghapusan Data Pribadi sebagaimana dimaksud di atas, Anda mengerti dan menyatakan tidak akan meminta ganti rugi kepada KinderCastle sehubungan dengan penghentian Layanan. Tanpa mengesampingkan ketentuan sebelumnya, KinderCastle akan menghapus Data Pribadi dalam waktu 5 (lima) tahun (atau dalam jangka waktu lainnya) sejak Anda mengakhiri / menghapus akun Anda.
Penyimpanan Data Pribadi
Data Pribadi akan KinderCastle simpan dengan baik untuk memungkinkan KinderCastle menghubungi Anda sesuai dengan keperluan dari waktu ke waktu selama akun Anda terdaftar pada sistem KinderCastle.
Jika terjadi pelanggaran data yang melibatkan Data Pribadi, KinderCastle akan memberi tahu Anda, sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. KinderCastle akan memberikan informasi yang memadai mengenai pelanggaran tersebut dan mengambil langkah-langkah yang dianggap dibutuhkan untuk melindungi Data Pribadi dari pelanggaran tersebut.
Pernyataan kondisi kesehatan anak
Anda setuju untuk menginformasikan KinderCastle apabila anak Anda di diagnosa atau sedang menunggu hasil diagnosa keterbutuhan khusus, penyakit menular dan/atau kondisi medis lainnya. Bila anak Anda terlihat menunjukan adanya permasalahan dalam perkembangan atau pembelajaran dalam menjalankan kegiatannya di KinderCastle, Anda mengerti bahwa Anda harus turut serta bekerjasama dengan KinderCastle untuk mencari bantuan dan melakukan pengecekan secara berkala untuk anak Anda. KinderCastle berhak menghentikan Layanan untuk anak Anda apabila KinderCastle merasa tidak dapat memenuhi kebutuhan anak Anda atau ketika Anda terus menerus gagal secara aktif bekerjasama dengan KinderCastle.
Asuransi
Anda mengerti dan memahami bahwa Anda perlu untuk mempunyai asuransi pribadi untuk anak Anda. oleh karenanya Anda setuju untuk mengatur perlindungan asuransi yang memadai untuk anak Anda. KinderCastle tidak bertanggung jawab atas cedera, kehilangan, atau kerusakan apapun.
Pembatasan tanggungjawab
KinderCastle akan mengambil segala tindakan pencegahan yang mungkin terjadi untuk menjaga keamanan dan keselamatan anak Anda. Anda memahami bahwa KinderCastle tidak bertanggungjawab untuk keadaan yang terjadi diluar kontrol seperti namun tidak terbatas pada Keadaan Kahar. Jika anak Anda mengalami cedera atau terluka saat melakukan kegiatan di KinderCastle, maka KinderCastle dengan segera akan melakukan pertolongan pertama dengan menyediakan kotak P3K dan obat-obatan yang diperlukan seperti betadine, obat penurun panas, kasa, kapas, dan/atau minyak telon/kayu putih lalu apabila diperlukan, KinderCastle akan segera membawa anak Anda ke rumah sakit maupun klinik terdekat baik menggunakan ambulance maupun transportasi lainnya dengan mendapatkan konfirmasi dari Anda atau dari Wali anak Anda terlebih dahulu. Segala biaya yang timbul atas proses tersebut akan menjadi kewajiban Anda.
Tanpa mengurangi ketentuan-ketentuan lain dalam Ketentuan Layanan ini, sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda membebaskan KinderCastle, direktur, karyawan, afiliasi, agen, kontraktor, dan pemasok atas segala cedera, kehilangan, klaim, atau tindakan langsung, tidak langsung, insidental, punitif, khusus, atau kerugian konsekuensial dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, cedera yang diderita anak, atau segala kerusakan yang timbul dari cedera tersebut.
Pembebasan
Anda sepakat untuk menjamin dan membebaskan KinderCastle dari setiap klaim, kerugian atau gugatan yang timbul dari pihak ketiga manapun atau sehubungan dengan pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Layanan ini atau kelalaian atau kesalahan Anda termasuk setiap kerugian, biaya hukum, dan proses penyelesaian sengketa. Jika Anda berselisih atau bersengketa dengan satu atau lebih pengguna Layanan, Anda membebaskan KinderCastle, staff, karyawan, agen, dan penerusnya dari gugatan, tuntutan, dan kerugian dalam bentuk atau sifat apa pun, diketahui atau tidak, yang timbul dari atau terkait dengan perselisihan tersebut dan/atau Layanan KinderCastle.
Pembatalan pendaftaran
Perubahan atas Ketentuan Layanan
Anda dapat meninjau versi terbaru Ketentuan Layanan kapan saja di halaman ini. KinderCastle berhak, atas kebijakan sendiri, untuk memperbarui, mengubah atau mengganti bagian mana pun dari Ketentuan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan perubahan di halaman ini. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Penggunaan Anda terhadap layanan KinderCastle setelah dipostingnya perubahan apapun pada Ketentuan Layanan ini merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.
Larangan untuk merekrut suster
Anda sepakat untuk tidak merekrut maupun menghasut suster yang ada di KinderCastle untuk bekerja ditempat lain termasuk namun tidak terbatas bekerja di rumah Anda. Apabila Anda terbukti melakukan hal tersebut maka, Anda wajib membayar ganti rugi kepada KinderCastle sejumlah 6 bulan kali gaji suster tersebut.
Hukum yang berlaku
Ketentuan Layanan ini (dan setiap dan semua perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini (termasuk dugaan pelanggaran atau tantangan terhadap keabsahan atau keberlakuan Syarat dan Ketentuan ini) akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan Hukum Republik Indonesia.
Penyelesaian sengketa
Setiap perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan, atau penghentiannya, kedua belah pihak harus terlebih dahulu berdiskusi dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian secara damai dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak tanggal pemberitahuan perselisihan. Namun apabila perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah mufakat dalam waktu tiga puluh (30) hari, maka perselisihan tersebut akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) yang berlokasi saat ini di Mampang, Jakarta Selatan sesuai dengan Peraturan-Peraturan tentang Tata cara Arbitrase dari BANI yang berlaku pada saat timbulnya perselisihan
Keadaan Kahar
Tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas wanprestasi atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan Ketentuan Layanan ini (selain kegagalan melakukan pembayaran pada saat jatuh tempo) jika wanprestasi atau penundaan tersebut disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh keadaan di luar kendali wajar pihak tersebut, termasuk, namun tidak terbatas pada, kebakaran, banjir, bencana alam, perselisihan perburuhan, kecelakaan, perang atau terorisme, epidemi, pandemi, perintah pemerintah, gangguan transportasi atau komunikasi, kekurangan pasokan atau kegagalan pihak ketiga mana pun untuk melaksanakan komitmen apa pun sehubungan dengan Layanan.
Lain-lain
Ketentuan pengembalian dana (refund)
Kurang puas terhadap pelayanan KinderCastle, seperti:
Mama/Papa pindah kerja; atau
Pengembalian dana secara pro rata tidak berlaku untuk alasan diluar tersebut termasuk alasan adaptasi
Menghubungi Center Manager setempat
Mengisi gform (link nya akan dikirimkan oleh ____)
Team CS akan mengirimkan email mengenai perhitungan pro rata ke finance
Estimasi proses pengembalian dana maksimal 14 hari kerja setelah data diterima lengkap dan benar oleh tim finance KinderCastle
Kebijakan overtime
Overtime tidak disarankan karena Suster membutuhkan waktu istirahat, namun KinderCastle paham ada beberapa kondisi dimana Mama/Papa mempunyai kegiatan tambahan yang memerlukan waktu tambahan untuk menitipkan anak Mama/Papa. Berikut adalah ketentuan overtime:
Nama Bank : Bank Central Asia (BCA)
No rekening : 8990811971
Atas Nama : PT. Generasi Bangsa Indonesia Maju
Perhitungan dan biaya yang dikenakan Biaya
Waktu berlaku | Biaya | Keterangan |
06:00 – 07:00 | Rp20.000 per 15 menit | – |
19:00 – 20:00 | Rp20.000 per 15 menit | – |
20:00 – 21:00 | Rp35.000 per 15 menit | – |
21:00 – 22:00 | Rp50.000 per 15 menit | – |
06:00 – 07:00 / 19:00 – 20:00 | Rp700.000 per bulan | flat overtime maksimum 1 jam |
*waktu setempat
Ketentuan Pengajuan Cuti
Mama/Papa request pengajuan cuti ke Center Manager terkait dan memberitahu rencana spesifik Cuti mulai dari hari H cuti dan hari kembali lagi ke KinderCastle
Lalu Mama/Papa Wajib mengisi formulir pengajuan cuti yang diberikan oleh Center Manager
Form yang diisi Wajib sesuai dengan apa yang direquest ke Center Manager
Ketentuan Pengajuan perubahan tanggal invoice
Ketentuan Pemberian Obat kepada Anak
Ketentuan pemesanan dan daftar tunggu:
Ruang Lingkup
Biaya Layanan
Persetujuan Anda terhadap Layanan
Data Pribadi
Data maupun informasi Anda dan/atau anak Anda yang Anda diberikan yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda dan/atau anak Anda seperti nama, alamat, tanggal lahir, nomor telepon, alamat email dan atau informasi lainnya kepada KinderCastle selama proses pendaftaran dan selama periode anak Anda terdaftar di KinderCastle (“Data Pribadi“), dimaksudkan untuk digunakan sebagai dasar atas pengenalan KinderCastle terhadap anak Anda.
Penggunaan Data Pribadi
Dalam kaitannya dengan penyediaan layanan KinderCastle kepada Anda, KinderCastle dapat berbagi Data Pribadi dengan perusahaan, organisasi, dan individu lain, termasuk dalam Entitas KinderCastle (“Pihak Ketiga“) dan Mitra yang turut terikat dan tunduk pada ketentuan perlindungan Data Pribadi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
Hak atas Data Pribadi
Sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, Anda berhak untuk:
Penghapusan Data Pribadi
Kami akan memberikan upaya terbaik kami tanpa penundaan yang tidak wajar atau dalam batas waktu yang diatur oleh hukum yang berlaku, untuk menghapus Data Pribadi, dalam hal, antara lain:
Dalam hal terjadi penghapusan Data Pribadi sebagaimana dimaksud di atas, Anda mengerti dan menyatakan tidak akan meminta ganti rugi kepada KinderCastle sehubungan dengan penghentian Layanan Platform. Tanpa mengesampingkan ketentuan sebelumnya, KinderCastle akan menghapus Data Pribadi dalam waktu 5 (lima) tahun (atau dalam jangka waktu lainnya) sejak Anda mengakhiri/ menghapus akun Anda.
Penyimpanan Data Pribadi
Data Pribadi akan kami simpan dengan baik untuk memungkinkan KinderCastle menghubungi Anda sesuai dengan keperluan dari waktu ke waktu selama akun Anda terdaftar pada sistem KinderCastle.
Perlindungan Data Pribadi
KinderCastle akan melindungi Data Pribadi Anda dengan menjaga keamanan yang wajar, termasuk tindakan teknis untuk mencegah akses tanpa izin, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, penyalinan, modifikasi, penghapusan, atau risiko serupa. Penting untuk diingat bahwa meskipun KinderCastle memiliki beberapa langkah perlindungan untuk melindungi informasi Anda, tidak ada informasi di internet yang sepenuhnya aman, dan KinderCastle tidak dapat menjamin keamanan Data Pribadi Anda.
Jika terjadi pelanggaran data yang melibatkan Data Pribadi, KinderCastle akan memberitahu Anda, sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. KinderCastle akan memberikan informasi yang memadai mengenai pelanggaran tersebut dan mengambil langkah-langkah yang dianggap dibutuhkan untuk melindungi Data Pribadi dari pelanggaran tersebut.
KinderCastle tidak bertanggung jawab terhadap data yang diungkapkan dan disebarluaskan oleh Anda baik secara sengaja ataupun tidak sengaja. Anda dianggap melepaskan kerahasiaan Data Pribadi Anda melalui pengungkapan tersebut.
Pernyataan kondisi kesehatan anak
Anda setuju untuk menginformasikan KinderCastle apabila anak Anda di diagnosa atau sedang menunggu hasil diagnosa keterbutuhan khusus, penyakit menular dan/atau kondisi medis lainnya. Bila anak Anda terlihat menunjukan adanya permasalahan dalam perkembangan atau pembelajaran dalam menjalankan kegiatannya di KinderCastle, Anda mengerti bahwa Anda harus turut serta bekerjasama dengan KinderCastle untuk mencari bantuan dan melakukan pengecekan secara berkala untuk anak Anda. KinderCastle berhak menghentikan Layanan untuk anak Anda apabila KinderCastle merasa tidak dapat memenuhi kebutuhan anak Anda atau ketika Anda terus menerus gagal secara aktif bekerjasama dengan KinderCastle.
Asuransi
Anda mengerti dan memahami bahwa Anda perlu untuk mempunyai asuransi pribadi untuk anak Anda. Oleh karenanya Anda setuju untuk mengatur perlindungan asuransi yang memadai untuk anak Anda. KinderCastle tidak bertanggung jawab atas cedera, kehilangan, atau kerusakan apapun.
Pembatasan tanggungjawab
Tanggung jawab KinderCastle dalam mencegah kekerasan dalam Layanan terbatas pada memberikan pelatihan anti kekerasan kepada suster dan center manager. Dalam hal suster maupun center manager melakukan kekerasan terhadap anak Anda, maka pihak yang bertanggung jawab adalah individu tersebut. Anda memahami bahwa KinderCastle tidak bertanggungjawab untuk keadaan yang terjadi di luar kontrol seperti namun tidak terbatas pada Keadaan Kahar. Jika anak Anda mengalami cedera atau terluka saat melakukan kegiatan di KinderCastle, maka KinderCastle dengan segera akan melakukan pertolongan pertama dengan menyediakan kotak P3K dan obat-obatan yang diperlukan seperti obat luka, obat penurun panas, kasa, kapas, dan/atau minyak telon/kayu putih lalu apabila diperlukan, KinderCastle akan segera membawa anak Anda ke rumah sakit maupun klinik terdekat baik menggunakan ambulans maupun transportasi lainnya dengan mendapatkan konfirmasi dari Anda atau dari Wali anak Anda terlebih dahulu. Segala biaya yang timbul atas proses tersebut akan menjadi kewajiban Anda.
Tanpa mengurangi ketentuan-ketentuan lain dalam Ketentuan Layanan ini, sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda membebaskan KinderCastle, direktur, karyawan, afiliasi, agen, kontraktor, dan pemasok atas segala cedera, kehilangan, klaim, atau tindakan langsung, tidak langsung, insidental, punitif, khusus, atau kerugian konsekuensial dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, cedera yang diderita anak, atau segala kerusakan yang timbul dari cedera tersebut.
Pembebasan
Anda sepakat untuk menjamin dan membebaskan KinderCastle dari setiap klaim, kerugian atau gugatan yang timbul dari pihak ketiga manapun atau sehubungan dengan pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Layanan ini atau kelalaian atau kesalahan Anda termasuk setiap kerugian, biaya hukum, dan proses penyelesaian sengketa. Jika Anda berselisih atau bersengketa dengan satu atau lebih pengguna Layanan, Anda membebaskan KinderCastle, staff, karyawan, agen, dan penerusnya dari gugatan, tuntutan, dan kerugian dalam bentuk atau sifat apa pun, diketahui atau tidak, yang timbul dari atau terkait dengan perselisihan tersebut dan/atau Layanan KinderCastle.
Pembatalan pendaftaran
KinderCastle dapat memberhentikan secara seketika dan tanpa perlu adanya persetujuan dari Anda apabila terjadi kejadian seperti dibawah ini:
Perubahan atas Ketentuan Layanan
Anda dapat meninjau versi terbaru Ketentuan Layanan kapan saja di halaman ini. KinderCastle berhak, atas kebijakan sendiri, untuk memperbarui, mengubah atau mengganti bagian mana pun dari Ketentuan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan perubahan di halaman ini. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Penggunaan Anda terhadap layanan KinderCastle setelah dipostingnya perubahan apapun pada Ketentuan Layanan ini merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.
Larangan untuk merekrut suster
Anda sepakat untuk tidak merekrut maupun menghasut suster yang ada di KinderCastle untuk bekerja ditempat lain termasuk namun tidak terbatas bekerja di rumah Anda. Apabila Anda terbukti melakukan hal tersebut maka, Anda wajib membayar ganti rugi kepada KinderCastle sejumlah 6 bulan kali gaji suster tersebut.
Hukum yang berlaku
Ketentuan Layanan ini (dan setiap dan semua perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini (termasuk dugaan pelanggaran atau tantangan terhadap keabsahan atau keberlakuan Syarat dan Ketentuan ini) akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan Hukum Republik Indonesia.
Penyelesaian sengketa
Setiap perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan, atau penghentiannya, kedua belah pihak harus terlebih dahulu berdiskusi dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian secara damai dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak tanggal pemberitahuan perselisihan. Namun apabila perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah mufakat dalam waktu tiga puluh (30) hari, maka perselisihan tersebut akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) yang berlokasi saat ini di Mampang, Jakarta Selatan sesuai dengan peraturan-peraturan tentang tata cara Arbitrase dari BANI yang berlaku pada saat timbulnya perselisihan
Keadaan Kahar
Tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas wanprestasi atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan Ketentuan Layanan ini (selain kegagalan melakukan pembayaran pada saat jatuh tempo) jika wanprestasi atau penundaan tersebut disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh keadaan di luar kendali wajar pihak tersebut, termasuk, namun tidak terbatas pada, kebakaran, banjir, bencana alam, perselisihan perburuhan, kecelakaan, perang atau terorisme, epidemi, pandemi, perintah pemerintah, gangguan transportasi atau komunikasi, kekurangan pasokan atau kegagalan pihak ketiga mana pun untuk melaksanakan komitmen apa pun sehubungan dengan Layanan.
Lain-lain
Ketentuan Pemberian Obat kepada Anak
Kebijakan overtime
Overtime tidak disarankan karena Suster membutuhkan waktu istirahat, namun KinderCastle paham ada beberapa kondisi dimana Mama/Papa mempunyai kegiatan tambahan yang memerlukan waktu tambahan untuk menitipkan anak Mama/Papa. Berikut adalah ketentuan overtime:
Nama Bank : Bank Central Asia (BCA)
No rekening : 8990811971
Atas Nama : PT. Generasi Bangsa Indonesia Maju
Syarat-Syarat Dan Ketentuan Pengguna Layanan Platform (“Ketentuan Layanan”) adalah perjanjian yang mengikat antara Anda dan Entitas KinderCastle (“KinderCastle,” “kami,” “milik kami,” dan “kita”). Dimana masing-masing dengan ini menyetujui dan menerima untuk terikat dan tunduk oleh ketentuan layanan dan pada ketentuan perjanjian KinderCastle dengan pengguna KinderCastle atau Mitra (masing-masing, “Perjanjian KinderCastle“).
Semua referensi ke “Anda” atau “milik Anda,” sebagaimana berlaku, merujuk kepada orang yang mengakses, menggunakan, dan/atau berpartisipasi dalam Layanan Platform dengan cara apa pun, serta setiap ahli waris, penerima, dan penerus Anda. Jika Anda menggunakan Layanan Platform atas nama suatu entitas, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengikat atau bertindak untuk dan atas nama entitas tersebut, penerimaan Syarat ini oleh Anda akan dianggap sebagai penerimaan oleh entitas tersebut, dan “Anda” serta “milik Anda” di sini akan merujuk kepada entitas tersebut, termasuk direktur, pejabat, karyawan, kontraktor, dan agennya.
Situs [www.kindercastle.co.id dan aplikasinya] (“Situs“) dikelola oleh KinderCastle. Dengan mengakses dan/atau menggunakan Situs, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami, dan menyetujui untuk terikat oleh Ketentuan Layanan yang ditetapkan di sini dan syarat dan ketentuan lainnya dalam kaitannya dengan Situs, baik yang dituliskan secara tegas pada Ketentuan Layanan ini, maupun yang dibuat di luar Ketentuan Layanan ini namun memberikan rujukan pada Ketentuan Layanan ini. Apabila Anda tidak setuju untuk terikat dengan Ketentuan ini, Anda tidak dapat mengakses atau menggunakan bagian mana pun dari Situs. Ketentuan ini merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum bagi Anda sebagai seorang pengguna. Anda harus setidaknya berusia delapan belas (18) tahun untuk menggunakan Situs ini.
Ruang Lingkup
Data Pribadi
Data maupun informasi Anda dan/atau anak Anda yang Anda diberikan yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda dan/atau anak Anda seperti nama, alamat, tanggal lahir, nomor telepon, alamat email dan atau informasi lainnya kepada KinderCastle selama proses pendaftaran dan selama periode anak Anda terdaftar di KinderCastle (“Data Pribadi“), dimaksudkan untuk digunakan sebagai dasar atas pengenalan KinderCastle terhadap anak Anda.
Penggunaan Data Pribadi
Dalam kaitannya dengan penyediaan layanan KinderCastle kepada Anda, KinderCastle dapat berbagi Data Pribadi dengan perusahaan, organisasi, dan individu lain, termasuk dalam Entitas KinderCastle (“Pihak Ketiga“) dan Mitra yang turut terikat dan tunduk pada ketentuan perlindungan Data Pribadi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
Hak atas Data Pribadi
Sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, Anda berhak untuk:
Penghapusan Data Pribadi
Kami akan memberikan upaya terbaik kami tanpa penundaan yang tidak wajar atau dalam batas waktu yang diatur oleh hukum yang berlaku, untuk menghapus Data Pribadi, dalam hal, antara lain:
Dalam hal terjadi penghapusan Data Pribadi sebagaimana dimaksud di atas, Anda mengerti dan menyatakan tidak akan meminta ganti rugi kepada KinderCastle sehubungan dengan penghentian Layanan Platform. Tanpa mengesampingkan ketentuan sebelumnya, KinderCastle akan menghapus Data Pribadi dalam waktu 5 (lima) tahun (atau dalam jangka waktu lainnya) sejak Anda mengakhiri / menghapus akun Anda.
Penyimpanan Data Pribadi
Data Pribadi akan kami simpan dengan baik untuk memungkinkan KinderCastle menghubungi Anda sesuai dengan keperluan dari waktu ke waktu selama akun Anda terdaftar pada sistem KinderCastle.
Perlindungan Data Pribadi
KinderCastle akan melindungi Data Pribadi Anda dengan menjaga keamanan yang wajar, termasuk tindakan teknis untuk mencegah akses tanpa izin, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, penyalinan, modifikasi, penghapusan, atau risiko serupa. Penting untuk diingat bahwa meskipun KinderCastle memiliki beberapa langkah perlindungan untuk melindungi informasi Anda, tidak ada informasi di internet yang sepenuhnya aman, dan KinderCastle tidak dapat menjamin keamanan Data Pribadi Anda.
Jika terjadi pelanggaran data yang melibatkan Data Pribadi, KinderCastle akan memberitahu Anda, sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. KinderCastle akan memberikan informasi yang memadai mengenai pelanggaran tersebut dan mengambil langkah-langkah yang dianggap dibutuhkan untuk melindungi Data Pribadi dari pelanggaran tersebut.
KinderCastle tidak bertanggung jawab terhadap data yang diungkapkan dan disebarluaskan oleh Anda baik secara sengaja ataupun tidak sengaja. Anda dianggap melepaskan kerahasiaan Data Pribadi Anda melalui pengungkapan tersebut.
Pembebasan
Anda sepakat untuk menjamin dan membebaskan KinderCastle dari setiap klaim, kerugian atau gugatan yang timbul dari pihak ketiga mana pun atau sehubungan dengan pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Layanan ini atau kelalaian atau kesalahan Anda termasuk setiap kerugian, biaya hukum, dan proses penyelesaian sengketa. Jika Anda berselisih atau bersengketa dengan satu atau lebih pengguna lain, Anda membebaskan KinderCastle, staf, karyawan, agen, dan penerusnya dari gugatan, tuntutan, dan kerugian dalam bentuk atau sifat apa pun, diketahui atau tidak, yang timbul dari atau terkait dengan perselisihan tersebut dan/atau Layanan Platform kami.
Pembatalan
Sejauh diizinkan oleh hukum, Kami memiliki hak untuk tidak menerima pengguna atau pemesanan apa pun (atau dalam kasus-kasus tertentu membatalkan konfirmasi pemesanan) berdasarkan kebijakan diskresi Kami dan untuk alasan apapun tanpa memberikan alasan penolakan/penampikan/pembatalan. Alasan untuk menolak pengguna atau pemesanan atau membatalkan konfirmasi pemesanan atau pendaftaran dapat termasuk namun tidak terbatas pada: pelanggaran Ketentuan Layanan ini, pengenaan sanksi dalam peraturan, penipuan atau pencurian (atau indikasi atau dugaan penipuan atau pencurian), dugaan kegiatan kriminal, pemesanan yang mencurigakan, layanan yang tidak tersedia atau tidak lagi disediakan oleh Mitra, pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, keliru atau menyesatkan, masalah dengan komunikasi kartu kredit elektronik, informasi atau transaksi, perilaku yang tidak pantas, ancaman, hinaan, penolakan untuk memberikan informasi, hambatan praktis, kesulitan atau kemacetan komunikasi, kesalahan nyata (selanjutnya dijelaskan di bawah ini), sejarah pelanggaran Ketentuan Layanan atau penolakan tersebut, atau dimasukkan pada setiap “daftar hitam” atau “daftar dalam pengawasan” oleh pemerintah atau organisasi internasional. Dengan memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Kami dapat menghilangkan atau menghapus akun pengguna (termasuk Anda) Situs ini sewaktu-waktu, baik secara sementara atau permanen, termasuk namun tidak terbatas pada akun pengguna yang melakukan hal-hal yang disebutkan di atas.
Perubahan atas Ketentuan Layanan
Anda dapat meninjau versi terbaru Ketentuan Layanan kapan saja di halaman ini. KinderCastle berhak, atas kebijakan sendiri, untuk memperbarui, mengubah atau mengganti bagian mana pun dari Ketentuan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan perubahan di halaman ini. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Penggunaan Anda terhadap layanan kami setelah dipostingnya perubahan apa pun pada Ketentuan Layanan ini merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.
Hukum yang berlaku
Ketentuan Layanan ini (dan setiap dan semua perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini (termasuk dugaan pelanggaran atau tantangan terhadap keabsahan atau keberlakuan Syarat dan Ketentuan ini) akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan Hukum Republik Indonesia.
Penyelesaian sengketa
Setiap perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan, atau penghentiannya, kedua belah pihak harus terlebih dahulu berdiskusi dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian secara damai dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak tanggal pemberitahuan. perselisihan. Namun apabila perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah mufakat dalam waktu tiga puluh (30) hari, maka perselisihan tersebut akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) yang berlokasi saat ini di Mampang, Jakarta Selatan sesuai dengan peraturan-peraturan tentang tata cara Arbitrase dari BANI yang berlaku pada saat timbulnya perselisihan.
Keadaan Kahar
Tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas wanprestasi atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan Ketentuan Layanan ini (selain kegagalan melakukan pembayaran pada saat jatuh tempo) jika wanprestasi atau penundaan tersebut disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh keadaan di luar kendali wajar pihak tersebut, termasuk, namun tidak terbatas pada, kebakaran, banjir, bencana alam, perselisihan perburuhan, kecelakaan, perang atau terorisme, epidemi, pandemi, perintah pemerintah, gangguan transportasi atau komunikasi, kekurangan pasokan atau kegagalan pihak ketiga manapun untuk melaksanakan komitmen apapun sehubungan dengan Layanan.
Lain-lain
Ruang Lingkup
Mitra akan memiliki Layanan Penitipan Anak berdasarkan perjanjian Layanan Penitipan Anak dengan pelanggan KinderCastle (“Perjanjian Layanan TPA Mitra”). Perjanjian Layanan TPA Mitra dan harus disetujui oleh kedua belah pihak serta akan selalu tunduk pada Ketentuan Layanan. Untuk menghindari kerugian, KinderCastle bukanlah merupakan pihak dalam Perjanjian Layanan TPA Mitra. Ruang lingkup atas Perjanjian Layanan TPA Mitra, antara lain:
Biaya Layanan
Mitra terikat dan tunduk pada biaya, skema, harga dan seluruh ketentuan komersial yang terdapat dalam Perjanjian antara KinderCastle dengan Mitra.
Pembebasan
Mitra sepakat untuk menjamin dan membebaskan KinderCastle dari setiap klaim, kerugian atau gugatan yang timbul dari pihak ketiga mana pun atau sehubungan dengan pelanggaran Mitra terhadap Ketentuan Layanan ini atau kelalaian atau kesalahan Mitra termasuk setiap kerugian, biaya hukum, dan proses penyelesaian sengketa. Jika Mitra berselisih atau bersengketa dengan seorang guru, suster atau staf TPA dan orang tua atau antara TPA dan orang tua, Mitra membebaskan KinderCastle, staf, karyawan, agen, dan penerusnya dari gugatan, tuntutan, dan kerugian dalam bentuk atau sifat apa pun, diketahui atau tidak, yang timbul dari atau terkait dengan perselisihan tersebut dan/atau Layanan Penitipan Anak di TPA Mitra.
Pernyataan dan Jaminan Mitra
Dengan melakukan pendaftaran pada Layanan, maka Mitra setuju untuk terikat dan tunduk pada Ketentuan Layanan serta menyatakan dan menjamin hal berikut:
Mitra dapat meninjau versi terbaru Ketentuan Layanan kapan saja di halaman ini. KinderCastle berhak, atas kebijakan sendiri, untuk memperbarui, mengubah atau mengganti bagian mana pun dari Ketentuan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan perubahan di halaman ini. Merupakan tanggung jawab Mitra untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Penggunaan Mitra terhadap layanan kami setelah dipostingnya perubahan apapun pada Ketentuan Layanan ini merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.
Ketentuan Lain-lain
Sepanjang tidak diatur secara spesifik pada Ketentuan Layanan Mitra ini, Mitra sepakat bahwa dirinya akan terikat dan tunduk pada Ketentuan Layanan.