Logo KC horizontal

SYARAT-SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN

DENGAN ANDA MENDAFTAR PADA LAYANAN KAMI MAKA ANDA SETUJU UNTUK MENGIKATKAN DIRI DALAM PERJANJIAN ANTARA ANDA DENGAN KINDERCASTLE DIMANA MASING-MASING DENGAN INI MENYETUJUI DAN MENERIMA UNTUK TERIKAT DAN TUNDUK OLEH SYARAT-SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN (“Ketentuan Layanan”) dibawah ini:

  1. Ruang Lingkup

    1. KinderCastle menyediakan layanan penitipan anak usia dini yaitu dari usia baru lahir sampai dengan usia 6 tahun (“Layanan”)

    2. Anda menyetujui untuk menitipkan anak Anda di KinderCastle.

  2. Biaya Layanan

    1. Biaya layanan harus dibayarkan oleh Anda paling lambat 1 hari kerja sebelum hari pertama anak Anda dititipkan di KinderCastle

    2. Jika uang iuran bulanan tidak dibayar pada tanggal jatuh tempo, maka akan ada biaya keterlambatan sebesar Rp.50.000/hari yang akan ditambahkan setiap hari hingga lunas.

  1. Persetujuan Anda terhadap kegiatan di KinderCastle

    1. Keadaan darurat: KinderCastle akan segera menghubungi Anda apabila terjadi keadaan darurat yang memerlukan perhatian medis yang segera untuk anak Anda. Namun, jika Anda tidak dapat dihubungi, maka Anda setuju untuk memberikan wewenang kepada KinderCastle untuk membawa anak Anda ke rumah sakit atau klinik terdekat dan untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

    2. Antiseptik: Anda memperbolehkan KinderCastle untuk memberikan antiseptik kepada anak Anda apabila diperlukan guna mengobati luka anak Anda

    3. Close Circuit Television (CCTV): Anda mengetahui dan memahami bahwa KinderCastle menyediakan CCTV yang dapat diakses oleh para orang tua sebagai bentuk fasilitas penunjang kepada para orang tua untuk memantau kegiatan masing-masing anak.

  2. Perlindungan data pribadi

Data maupun informasi yang anda berikan kepada KinderCastle selama proses pendaftaran dan selama periode anak Anda terdaftar di KinderCastle dimaksudkan untuk digunakan sebagai dasar atas pengenalan KinderCastle terhadap anak Anda. Informasi maupun data tersebut akan disimpan dengan baik untuk memungkinkan KinderCastle menghubungi Anda bila diperlukan.

  1. Pernyataan kondisi kesehatan anak

Anda setuju untuk menginformasikan KinderCastle apabila anak Anda di diagnosa atau sedang menunggu hasil diagnosa keterbutuhan khusus dan/atau kondisi medis lainnya. Bila anak Anda terlihat menunjukan adanya permasalahan dalam perkembangan atau pembelajaran dalam menjalankan kegiatannya di KinderCastle, Anda mengerti bahwa Anda harus turut serta bekerjasama dengan KinderCastle untuk mencari bantuan dan melakukan pengecekan secara berkala untuk anak Anda. KinderCastle berhak menghentikan Layanan untuk anak Anda apabila KinderCastle merasa tidak dapat memenuhi kebutuhan anak Anda atau ketika Anda terus menerus gagal secara aktif bekerjasama dengan KinderCastle.

  1. Asuransi

Anda mengerti dan memahami bahwa Anda perlu untuk mempunyai asuransi pribadi untuk anak Anda. oleh karenanya Anda setuju untuk mengatur perlindungan asuransi yang memadai untuk anak Anda. KinderCastle tidak bertanggung jawab atas cedera, kehilangan, atau kerusakan apapun.

  1. Pembatasan tanggungjawab

KinderCastle akan mengambil segala tindakan pencegahan yang mungkin terjadi untuk menjaga keamanan dan keselamatan anak Anda. Anda memahami bahwa KinderCastle tidak bertanggungjawab untuk keadaan yang terjadi diluar kontrol seperti namun tidak terbatas pada Keadaan Kahar. Jika anak Anda mengalami cedera atau terluka saat melakukan kegiatan di KinderCastle, maka KinderCastle dengan segera akan melakukan pertolongan pertama dengan menyediakan kotak P3K dan obat-obatan yang diperlukan seperti betadine, obat penurun panas, kasa, kapas, dan/atau minyak telon/kayu putih lalu apabila diperlukan, KinderCastle akan segera membawa anak Anda ke rumah sakit maupun klinik terdekat baik menggunakan ambulance maupun transportasi lainnya dengan mendapatkan konfirmasi dari Anda atau dari Wali anak Anda terlebih dahulu. Segala biaya yang timbul atas proses tersebut akan menjadi kewajiban Anda.

Tanpa mengurangi ketentuan-ketentuan lain dalam Ketentuan Layanan ini, sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda membebaskan KinderCastle, direktur, karyawan, afiliasi, agen, kontraktor, dan pemasok atas segala cedera, kehilangan, klaim, atau tindakan langsung, tidak langsung, insidental, punitif, khusus, atau kerugian konsekuensial dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, cedera yang diderita anak, atau segala kerusakan yang timbul dari cedera tersebut.

  1. Pembebasan

Anda sepakat untuk menjamin dan membebaskan KinderCastle dari setiap klaim atau gugatan yang timbul dari atau sehubungan dengan pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Layanan ini atau kelalaian atau kesalahan Anda termasuk setiap kerugian, biaya hukum, dan proses penyelesaian sengketa.

  1. Pembatalan pendaftaran

    1. Untuk kebutuhan operasional, KinderCastle dapat membatalkan pendaftaran anak Anda sewaktu-waktu atas keputusan KinderCastle sendiri.

    2. Apabila Anda atau KinderCastle membatalkan pendaftaran anak Anda dengan alasan apapun, maka biaya layanan yang sudah Anda bayarkan akan dikembalikan secara pro-rata oleh KinderCastle tidak termasuk. Biaya registrasi dan biaya lainnya termasuk namun tidak terbatas pada biaya overtime

  1. Perubahan atas Ketentuan Layanan

Anda dapat meninjau versi terbaru Ketentuan Layanan kapan saja di halaman ini. KinderCastle berhak, atas kebijakan sendiri, untuk memperbarui, mengubah atau mengganti bagian mana pun dari Ketentuan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan perubahan di halaman ini. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Penggunaan Anda terhadap layanan kami setelah dipostingnya perubahan apapun pada Ketentuan Layanan ini merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.

  1. Larangan untuk merekrut suster

Anda sepakat untuk tidak merekrut maupun menghasut suster yang ada di KinderCastle untuk bekerja ditempat lain termasuk namun tidak terbatas bekerja di rumah Anda. Apabila Anda terbukti melakukan hal tersebut maka, Anda wajib membayar ganti rugi kepada KinderCastle sejumlah 6 bulan kali gaji suster tersebut.

  1. Hukum yang berlaku

Ketentuan Layanan ini (dan setiap dan semua perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini (termasuk dugaan pelanggaran atau tantangan terhadap keabsahan atau keberlakuan Syarat dan Ketentuan ini) akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan Hukum Republik Indonesia.

  1. Penyelesaian sengketa

Setiap perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan, atau penghentiannya, kedua belah pihak harus terlebih dahulu berdiskusi dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian secara damai dalam waktu enam puluh (60) hari sejak tanggal pemberitahuan. perselisihan. Namun apabila perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah mufakat dalam waktu enam puluh (60) hari, maka perselisihan tersebut akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI). Tempat kedudukan arbitrase adalah di Indonesia

  1. Keadaan Kahar

Tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas wanprestasi atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan Ketentuan Layanan ini (selain kegagalan melakukan pembayaran pada saat jatuh tempo) jika wanprestasi atau penundaan tersebut disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh keadaan di luar kendali wajar pihak tersebut, termasuk, namun tidak terbatas pada, kebakaran, banjir, bencana alam, perselisihan perburuhan, kecelakaan, perang atau terorisme, epidemi, pandemi, perintah pemerintah, gangguan transportasi atau komunikasi, kekurangan pasokan atau kegagalan pihak ketiga mana pun untuk melaksanakan komitmen apa pun sehubungan dengan Layanan.

  1. Lain-lain

    1. Ketentuan-ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan ini merupakan keseluruhan perjanjian dan kesepahaman antara para pihak sehubungan dengan Layanan dan menggantikan setiap perjanjian atau kesepakatan sebelumnya antara Para Pihak yang berhubungan dengannya. Para pihak dengan ini juga mengecualikan semua ketentuan yang tersirat. Dalam mengadakan perjanjian yang dibentuk berdasarkan Ketentuan Layanan ini, para pihak tidak bergantung pada informasi, representasi, jaminan, pemahaman, komitmen, janji atau garansi apa pun selain yang secara tegas ditetapkan dalam Layanan Ketentuan ini.

    2. Apabila terjadi pengakhiran, baik Anda maupun KinderCastle tetap terikat oleh kewajiban dalam Layanan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan, ganti rugi, pelepasan dan batasan tanggung jawab yang telah Anda setujui, sehubungan dengan Layanan apa pun yang telah diberikan kepada Anda, namun belum sepenuhnya diberikan pada tanggal pengakhiran.

    3. Apabila ketentuan apa pun dalam Ketentuan Layanan ini ditetapkan tidak dapat dilaksanakan atau tidak sah, oleh pengadilan mana pun dengan yurisdiksi yang kompeten, ketentuan tersebut akan tetap dilaksanakan sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku dan penetapan tersebut tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan apa pun. ketentuan lain yang tersisa. Ketentuan yang dipisahkan tersebut diganti dengan ketentuan yang sedapat mungkin mendekati kata-kata dan maksud aslinya.

    4. Anda tidak dapat mengalihkan hak atau kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan Layanan ini, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari KinderCastle.